Home » » TAMAN RUMAH FENG SHUI

TAMAN RUMAH FENG SHUI

Maraknya taman rumah feng shui kini makin marak dikalangan masyarakat kota khususnya etnis cina, Kaidah feng shui yang diyakini bisa menghadirkan energi positif dan menyelaraskan kestabilan bagi pemilik rumah.
Di kota kota besar seperti surabaya Taman rumah menurut Feng shui sudah sangat marak diterapkan dalam taman rumah tinggal atau taman kantor bahkan taman untuk villa.

taman rumah ala feng shui

Menghadirkan unsur Yin dan Yang dalam kaidah feng shui sangat penting yang di wakili beberapa elemen material seperti:
  • Unsur tanaman ( softscape )
  • Unsur batu ( hardscape )
  • Unsur air ( air mancur , water wall )
  • Unsur binatang ( ikan hias koi )
  • Unsur Api ( pencahayaan dan lampu taman )
  • Dan sebagainya
water wall dan kolam ikan koi feng shui



Memahami energi "Yin" dan "Yang"

Energi "Yang" adalah energi yang bersifat maskulin atau kejantanan yang merupakan jenis energi aktif yang memiliki sifat terang seperti matahari yang berkorelasi dengan unsur warna merah, orange, kuning dan sebagainya yang memiliku aksen kontras.

Energi "Yin" adalah energi yang bersifat feminim atau cenderung dengan sifat kelembutan, teduh seperti bulan yang berkorelasi dengan warna hijau, biru pink dan lainnya yang memiliki aksen soft.

Menghadirkan warna warni bunga untuk menarik energi positif di halaman depan rumah sangat disarankan untuk keselarasan fungsi dominan maskulin pada area depan rumah. Warna bunga yang eksotis tidak hanya memiliki energi positif tetapi juga menambah nilai estetika yang segar dan asri

Ada berbagai panduan dalam membuat konsep taman rumah feng shui yang seharusnya dikuasai oleh pekerja taman atau jasa tukang taman jika ingin menghadirkan taman bergaya fengshui secara benar.

Di wilayah kalimantan anda bisa menghubungi kami Tukang Taman Kalimantan - art sebagai penyedia jasa pembuatan taman di wilayah kalimantan yang berdomisili di banjarmasin, kami akan membuat konsep desain taman bercorak feng shui untuk halaman rumah tinggal anda.

Pastikan anda menghubungi kami langsung tanpa perantara agar segera dapat kami respon secepatnya untuk  mulai membuat konsep desain taman dan mendiskusikan segala sesuatunya.
Terima kasih sudah berkunjung di situs jasa tukang taman kalimantan art.

Terimakasih telah membaca artikel TAMAN RUMAH FENG SHUI. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

LAYANAN JASA TAMAN

Tukang taman kalimantanart saat ini tidak saja menjangkau di seluruh wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalim...

LOKASI JANGKAUAN TUKANG TAMAN KALIMANTAN