Home » » TAMAN ELEGAN

TAMAN ELEGAN

Tukang Taman Kalimantan art-PAK PRI,
pengunjung yang setia, kali ini kami akan sajikan sebuah karya taman dengan konsep taman elegan. mendengar kata elegan tentu di pikiran kita mengimajinasikan dengan kemewahan, kemegahan dan berkelas, tetapi anda tidak-lah salah tema taman dengan konsep elegan ini memang penuh dengan unsur mewah, praktis dan dinamis. konsep taman ini sangat cocok dengan bangunan rumah atau kantor yang megah dan mewah tentunya.


pola taman ini identik menggunakan tanaman yang tergolong mahal sebagai icon-nya di kolaborasikan dengan tanaman pendukung jenis perdu yang eksotis seperti tanaman bromolia yang full color dan sangat kuat karakter di tambah kehadiran bebatuan yang membuat ekselerasi taman semakin kuat.
pola taman elegan ini hampir sman persis dengan pola taman TAMAN MODERN MINIMALIS hanya saja pada pola taman modern minimalis yang merupakan gubahan dari taman tropis BACA: TAMAN TROPIS cenderung lebih terkesan klasik.







simak juga beberapa taman berikut:

Dalam tiap proses pembuatan taman bertema elegan, minimalis, tropis dan jenis taman lainnya kami selalu menyedikan desain yang bisa dipilih atau kami buatkan desain secara khusus, yang tentunya secara tehnis kami akan mempelajari lokasi telebih dahulu dengan begitu kami bisa mendiskusikan segala sesuatunya kepada klien tentang tema taman, biaya taman unsur dan elemen pendukung taman yang akan kami buat perancangannya.
LIHAT: CARA ORDER

jasa layanan kami menjangkau seluruh wilayah kalimantan seperti misalnya: samarinda, balikpapan, palangkaraya, pontianak, banjarasin, banjarbaru, binuang, batulicin, kota baru dan banyak lagi daerah lainya
layanan jasa kami membuka cabang di kota-kota besar seperti : KOTA SURABAYA , KOTA JAKARTA , KOTA BANJARMASIN dengan tenaga ahli yag sudah sangat berpengalaman, silahkan langsung menghubungi kami tanpa perantara.
pastikan anda mendapat pelayanan yang terbaik dari kami tukang taman kalimantanart.

kembali ke HOME.


Terimakasih telah membaca artikel TAMAN ELEGAN. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

LAYANAN JASA TAMAN

Tukang taman kalimantanart saat ini tidak saja menjangkau di seluruh wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalim...

LOKASI JANGKAUAN TUKANG TAMAN KALIMANTAN